Keuntungan Servis di Bengkel Resmi

Notification

×

Iklan

Iklan

client=ca-pub-6094612490852452

Indeks Pos

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi

Rabu, 14 Juli 2021 | 15:53 WIB Last Updated 2023-01-18T15:59:29Z
Sahabat-otomotif.com - Merawat kendaraan pribadi, seperti mobil, memang susah susah gampang. Jika Anda sudah memutuskan untuk membeli mobil, maka Anda harus siap dengan perawatan yang harus dilakukan secara berkala. Biaya dan waktu, menjadi dua hal yang harus Anda sediakan. Pasalnya, merawat mobil memerlukan biaya yang besar, apalagi jika mobil yang Anda miliki adalah mobil modern dengan dilengkapi teknologi canggih.

Salah satu cara untuk merawat mobil adalah dengan rajin servis mobil. Servis mobil bisa dilakukan di bengkel resmi atau bengkel tidak resmi.

Seperti yang kebanyakan orang rasakan, melakukan servis mobil di bengkel resmi dianggap lebih mahal. Memang ini adalah fakta, namun bukan tanpa alasan. Alasan petama karena dengan servis di bengkel resmi suku cadang yang tersedia adalah asli dan terjamin keasliannya. Kedua, kendaraan dapat terhindar dari masalah-masalah besar di kemudian hari. Ketiga, bengkel resmi menjaga emisi kendaraan tetap dalam keadaan baik. Jadi, ada baiknya Anda mengetahui betul apa yang dibutuhkan kendaraan, agar biaya servis tidak membengkak.

Keuntungan servis di bengkel resmi

Alat Lengkap
Tentu saja bengkel resmi memiliki peralatan servis yang lengkap. Jadi, permasalahan yang ada pada mobil Anda bisa teratasi dengan mudah. Karena alat lengkap, pengerjaan servis juga bisa lebih maksimal.

Mekanik Handal
Semua mekanik di bengkel resmi dipastikan sudah mendapatkan pelatihan secara baik, sehingga bisa menangani berbagai masalah mobil. Mekanik juga berpengalaman, sehingga Anda bisa mempercayakan kendaraan Anda.

Suku Cadang Terjamin Asli
Suku cadang yang ada di bengkel resmi dapat dijamin keasliannya. Komponen yang digunakan semuanya menggunakan komponen yang berasal asli dari dealer merk mobil Anda. Suku cadang juga tersedia lengkap, sehingga Anda tidak perlu bingung jika bagian mobil yang akan diperbaiki ternyata susah dicari.

Layanan Ramah
Biasanya, jika Anda melakukan servis di bengkel resmi, akan diberikan pelayanan yang ramah. Misalnya, Anda akan diingatkan untuk melakukan servis melalui SMS atau telpon. Dengan layanan ini, Anda akan selalu diingatkan, sehingga tidak akan melewatkan jadwal servis.(skt)