Daya Group Peduli Terhadap Sesama

Notification

×

Iklan

Iklan

client=ca-pub-6094612490852452

Indeks Pos

Daya Group Peduli Terhadap Sesama

Kamis, 05 Agustus 2021 | 09:39 WIB Last Updated 2023-01-18T15:59:17Z
Sahabat-otomotif.com - Dalam menjalankan bisnisnya, PT Daya Adicipta Mustika atau yang lebih dikenal dengan Daya Group berpedoman pada nilai inti perusahaan yang tertuang dalam Triputra DNA, yaitu Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, dan Humility. Dalam kesehariannya, nilai-nilai ini juga diharapkan menjadi fondasi bagi seluruh karyawan Daya Group dalam bekerja. Sejalan dengan nilai Compassion, perusahaan berusaha untuk terus peduli kepada sesama dan lingkungan melalui tindakan-tindakan nyata. Salah satunya diwujudkan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilaksanakan oleh Daya Group.

Anwar Joesoef, Corporate Secretary Daya Group mengatakan bantuan ini secara konsisten dari tahun ke tahun diberikan oleh Daya Group untuk turut memaknai Hari Raya Idul Adha, serta sebagai wujud kepedulian perusahaan untuk turut serta berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Dalam moment Hari Raya Idul Adha 1442 H beberapa waktu lalu, Daya Group bersama anak perusahaannya melakukan kegiatan CSR di lingkungan perusahaan. Pada kegiatan CSR kali ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Jawa Barat membagikan hewan kurban kepada warga sekitar perusahaan di 4 lokasi, yaitu di wilayah Bandung, Baros – Cimahi, Karawang, dan Cirebon. Hewan kurban didistribusikan langsung melalui Ketua Wilayah setempat untuk menghindari terjadinya kerumunan.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara juga memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada 4 panti asuhan di Kota Manado yang nantinya digunakan untuk membeli hewan kurban. Panti asuhan tersebut antara lain, Panti Asuhan Al-Ikhwan, Panti Asuhan Siti Khadijah, Panti Asuhan An-Nur, dan Panti Asuhan As-Shabirin. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada kegiatan CSR tahun ini PT DAW tidak berkunjung langsung ke panti asuhan untuk menghindari peningkatan angka kasus Covid-19 di Kota Manado. (***)