Ikatan Motor Honda Jawa Barat Pertahankan Juara Honda Community eSports Competition

Notification

×

Iklan

Iklan

client=ca-pub-6094612490852452

Indeks Pos

Ikatan Motor Honda Jawa Barat Pertahankan Juara Honda Community eSports Competition

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:06 WIB Last Updated 2023-01-18T15:58:44Z
Sahabat-otomotif.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi eSports dengan tajuk “Honda Community eSports Competition 4th edition tahun 2021”. Kompetisi eSport ini menampilkan permainan virtual yang tengah digemari, yaitu Mobile Legends.



Perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), yaitu Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) A dengan nama Tim “Cepot Squad” kembali berhasil mempertahankan tradisi juara Honda Community eSports Competition. Kompetisi ini digelar dan disiarkan secara langsung di Youtube Honda Community pada (16-17/10) kemarin.



Selain itu, anggota dari tim IMHJB A, yaitu Surya Pambudi dari Honda Streetfire Club (HSFC) Purwakarta mendapatkan MVP (Most Valuable Player) pada kompetisi ini. Para pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP) akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.



General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, selamat kepada perwakilan DAM yang telah bermain penuh semangat sehinga perwakilan tim IMHJB A berhasil mempertahankan tradisi juara pada Honda Community eSports Competition yang diselenggarakan oleh AHM.



“Kami ingin selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh seluruh bikers salah satunya melalui wadah ajang kompetisi Esport ini. Sehingga diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda di tengah pandemi,” ujar Handi.



Tim IMHJB A beranggotakan 5 orang peserta termasuk 1 orang Kapten. M Rifky Syahputra dari komunitas HSFC Purwakarta menjadi Kapten dari tim ini, sementara 4 anggota lainnya adalah Surya Pambudi (HSFC Purwakarta), Ragil Ramadhan (HSFC Purwakarta), Mohammad Azizi (Scoopy Community Purwakarta), dan Rizki Saputra (Scoopy Community Purwakarta). (***)