Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unboxing IRC Fasti 2 Ukuran 90/80-14 Khusus Motor Matic

Jumat, 05 Maret 2021 | 06:14 WIB Last Updated 2023-02-02T12:23:11Z
Sahabat-otomotif.com -- IRC kembali merilis ban terbaru yaitu IRC Fasti 2 Ring 14 atau khusus untuk motor matic dengan ukuran 90/80-14. Sebelumnya, IRC sendiri sudah merilis ban IRC Fasti Pro ring 14 dan sangat diminati oleh pecinta dunia balap maupun otomotif. Video unboxing IRC Fasti 2 ini dibagikan melalui kanal Instagram @irctire dan telah ditonton sebanyak 8.133 kali dan mendapatkan respon positif dari para rider mania.

Sebelumnya, ban IRC Fasti 2 hanya tersedia untuk ring 17 inch dan cukup sukses digunakan untuk balap road race. Ban IRC Fasti2 tersebut mampu mengantarkan para pembalap penggunanya menjadi jawara baik di event lokal sampai dengan event nasional. Kini saatnya para Rider Matic bisa merasakan juga kehandalan dari ban IRC Fasti 2.

Keunggulan yang dimiliki ban ini adalah penggunaan bahan kevlar atau aramit, sehingga ban jadi lebih stabil dan konstan dari start hingga finish. Selain itu, ban IRC Fasti 2 ini bisa digunakan dalam berbagai lintasan dan kondisi, jadi rider bisa menggunakan di sirkuit permanen dan non permanen, seperti jalan raya, area parkir dan yang lainnya.

Selain itu, ban IRC Fasti 2 sendiri bisa digunakan dalam berbagai kondisi. “Fasti 2 ini cocok dipakai dalam berbagai kondisi, jadi bisa dipakai dalam kondisi trek basah dan kering,” terang Dodiyanto.

Kelebihan lainnya adalah, ban IRC Fasti 2 ini memang dirancang untuk mendapatkan performa tertinggi di trek karena Fasti 2 memang dibuat untuk membantu para rider mendapatkan best time terbaik. Rider bisa mendapatkan ban IRC Fasti 2 ukuran terbaru ini melalui e-commerce. ***
×
Berita Terbaru Update