Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pameran IIMS Hybrid 2021 Siap Digelar 15 April

Rabu, 07 April 2021 | 18:03 WIB Last Updated 2023-01-29T17:08:59Z
Sahabat-otomotif.com - Ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 secara resmi akan dihelat pada 15-25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Perhelatan IIMS di era new normal ini merupakan titik terang setelah berbagai upaya dicoba agar terselenggara.

"Tentu proses persiapan hingga dapat terselenggaranya IIMS pada tanggal 15 - 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran tidak instan," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu pihaknya sudah membuktikan mampu menggelar IIMS Virtual Phase One dan Phase Two. Bahkan pada Desember 2020, Dyandra Promosindo sudah melakukan event hybrid yang dinamakan dengan IIMS Motobike di Motovillage, Jakarta Selatan.

Tentu pameran kali ini akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Kondisi new normal mengharuskan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pembatasan kapasitas pengunjung daring tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan. Tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audiens untuk menikmati pameran IIMS.

"Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti," tandasnya. (skt)
×
Berita Terbaru Update