Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Celebration 17th Anniversary' Honda Vario Riders Club (HVRC)

Minggu, 17 Desember 2023 | 19:46 WIB Last Updated 2023-12-17T12:46:41Z

 Celebration 17th Anniversary' Honda Vario Riders Club (HVRC) 



Ratusan bikers pengguna Honda Vario Series berkumpul di Soreang, Ciwidey Kabupaten Bandung, untuk memeriahkan acara ulang tahun bertema 'Celebration 17th Anniversary' Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung, Sabtu (09/12/2023).

 Mengusung tema "Vario Culture in The Land of The Legend," kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu program tahunan dalam rangka memperingati hari jadi klub.

Sekaligus menjadi momentum untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh bikers, khususnya pengguna Vario di Bandung, dan umumnya di nusantara. Kegiatan mengangkat budaya tradisional di Jawa Barat.

Memasuki usia yang ke-17 ini, HVRC Bandung ingin menjadikan club sebagai pelopor komunitas atau klub yang memiliki ciri khas dengan kegiatan yang berfokus pada kepedulian sosial di masyarakat, dan melestarikan kebudayaan yang ada, khususnya di Jawa Barat.





Komunitas ini, juga ingin menjadi pelopor event otomotif yang positif dan inovatif, khususnya di kalangan bikers pengguna sepeda motor matik, sekaligus meningkatkan kegiatan bagi setiap pihak yang mendukung kegiatan ini dari berbagai aspek.

Kurang lebih 400 bikers, para peserta bukan hanya member dari HVRC Bandung tapi juga para bikers dari luar kota, perwakilan Paguyuban Vario Nusantara (PVN), Paguyuban Vario Jawa Barat (PVJB) juga Forum Club Motor Bandung (FCMB) serta komunitas HDCI Bandung.

Tentunya ikut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), serta keluarga besar dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).






Kehadiran peserta disambut dengan tarian tarian tradisional Rampak Kendang dan Upacara Adat Penyambutan para Founder HVRC, ketua umum, serta mantan ketua umum, dan juga para sponsor dilanjutkan dengan sambutan dari para ketua dan tamu undangan.

Pada acara puncak, digelar seremonial berupa potong tumpeng dan penyematan pin bagi para tamu acara, disertai do'a bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan yang telah terjalin selama 17 tahun.

Alvian Nugraha, ketua panitia acara mengatakan, "Saya, mewakili tim panitia, sangat bersyukur atas terselenggaranya acara anniversary HVRC yang ke-17 tahun. Acara yang dihadiri dan diramaikan oleh para bikers di dalam dan di luar Jawa Barat membuat acara tersebut semakin meriah."

Sebagai informasi, HVRC merupakan klub pengguna Honda Vario Series, yang berada di wilayah kota Bandung. Klub ini didirikan pada 3 Desember 2006 dan sepanjang perjalanannya hingga usia 17 tahun, kini HVRC klaimnya telah memiliki lebih dari 300 member yang terdaftar.


×
Berita Terbaru Update