Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Motor "Sangar" Kawasaki Ninja, Bakal Diluncurkan Sekaligus. Woww!

Jumat, 31 Maret 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-03-31T12:52:35Z
Motor Sport Ninja R2
























Hei brosist maniaXmotor.. Pesta akbar Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan Oktober ini bakal dimanfaatkan oleh Kawasaki motor guna memamerkan dua jagoan barunya. Dua cikal motor "SANGAR" yang akan diperkenalkan di acara ini yakni Ninja R2 dan juga Ninja S2.

Dua motor sport terbaru karya Kawasaki ini sejatinya terinspirasi dari dua motor gede (moge) pendahulu mereka, yaitu Kawasaki H2 dan H2R. Hal itu terpampang jelas dari segi gaya tampilan dan teknologi supercharger yang rencananya akan diduplikasikan pada keduanya.


Rencana Kawasaki untuk menghadirkan dua kejutan secara bersamaan di  ajang pameran terbesar di Jepang  ini pertama kali diberitakan oleh majalah kondang Jepang, Young Machine.

Sebenarnya  masbro, Kawasaki sebenarnya sudah mendaftarkan Ninja R2 dua tahun silam, tepatnya pada tahun 2013. Kala itu, santer terdengar kabar kalu motor ini akan menggandeng mesin hyper. Namun apa yang terjadi masbro, seiring berjalannya waktu, keberadaan Ninja R2 sempat dilupakan, terlebih lagi karena meluncurnya H2.

Kabar baiknya, kini kemunculan Ninja R2 yang ditunggu-tunggu bakal kembali "hidup". Dari isu yang berkembang, Kawasaki akan menjadikan Ninja R2 sebagai "bayi" Ninja H2 yang tentunya akan memiliki spesifikasi dan harga yang jauh lebih rendah.

Tak hanya itu masbro.. Secara serentak, Kawasaki juga akan menghadirkan Kawasaki S2 yang dengan mengusung mesin parallel-twin supercharged 650cc. Makin Keren ya masbro..!

Motor yang satu ini akan dihadirkan oleh Kawasaki untuk menyaingi motor sport sainganya, yaitu Suzuki dengan mesin 588cc parallel-twin. Konon, Ninja S2 juga bakal didapuk untuk menggantikan peran Ninja650 ke depannya. 
×
Berita Terbaru Update