Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anya Geraldine Pilih Si “Sexy LEXI” jadi Teman Berkendara

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2023-02-02T12:23:09Z
Sahabat-otomotif.com - Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik di tahun 2018, kehadiran Yamaha LEXI yang merupakan keluarga dari MAXi Yamaha Family kerap memikat hati masyarakat. Khususnya, bagi mereka pengendara aktif berjiwa muda yang memang membutuhukan alat mobilitas untuk mendukung ruitinitas harian yang beragam.

Dan baru-baru ini artist muda Anya Geraldine (24) yang kerap tampil smart dan stylish dalam menjalani aktivas hariannya, memilih si Sexy LEXI berwarna Prestige Silver sebagai teman berkendara.

Sebetulnya bukan tanpa alasan Anya memilih LEXI. Pasalnya, motor tersebut tidak hanya mendukung gaya berkendara yang lebih stylish berkat tampilan desainnya yang elegan dan premium, namun, juga menghadirkan kemudahan saat berkendara melalui beragam fitur fungsional yang ditawarkan.

“Di kondisi sekarang, Naik Yamaha LEXI menjadi pilihan terbaik mobilitias aku dalam menjalani rutinitas yang sibuk. Kemana aja bisa sendiri, aman, dan gak pakai ribet. Dimensi body padat dengan shape yang sexy bikin Lexi terlihat stylish. Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya,” ungkap Anya Geraldine.

Terkait kenyamanan, Anya juga menyinggung perihal posisi berkendara motor. Menurutnya LEXI memiliki posisi berkendara yang nyaman berkat jok dan ruang kakinya yang lebar.

“Menurutku LEXI ini punya jok yang cukup panjang dan lebar jadi aku gampang untuk mengatur posisi duduk. Selain itu ruang kakinya juga luas, pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa. Aku juga ngerasa kaki aku terlihat lebih bagus dan elegan kalo lagi naik motor ini soalnya posisi duduknya kaya pas gitu,” tambah Anya.

LEXI hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas MAXI Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat jarak pandang menjadi lebih jelas saat berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian batrai smartphone, Smart Key System (SKS)* yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension* untuk peredaman yang lembut ketika berkendara di berbagai kondisi jalan dan Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal.

Selain itu, LEXI juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikan, menurukan kaki. Terlebih, bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain. LEXI juga bisa diandalkan untuk menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar.

Urusan performa gak perlu khawatir, LEXI dibekali dengan mesin 125cc Bluecore Yamaha yang Efisien, Bertenaga dan Handal. Serta, telah dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya. (*/sal)
×
Berita Terbaru Update