Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fauzan Bawa Pulang Mercy C180 dari Program To The POIN Festival Telkomsel

Jumat, 26 Maret 2021 | 19:57 WIB Last Updated 2023-01-31T16:54:44Z
Sahabat-otomotif.com - Pelanggan Telkomsel asala Jakarta, Fauzan, berhasil membawa satu Unit mobil Mercy C180 warna hitam. Mercy C180 tersebut, merupakan hadiah utama program To The POIN Festival yang dilaksanakan oleh telkomsel.,

Program To The POIN Festival ini adalah salah satu bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Program yang diselenggarakan dalam periode 1 November – 31 Desember 2020 lalu ini tidak hanya bertaburan hadiah, discount, give away, dan kejutan lainnya namun juga pelanggan dapan melakukan donasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

Program juga dimeriahkan dengan konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian” melalui aplikasi MAXstream secara live streaming menghadirkan sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan melalui program To the POIN Festival ini, pihaknya berharap dapat melengkapi kebahagiaan dan menghadirkan semangat optimis serta nilai tambah bagi pelanggan tercinta.

“Program ini bukan hanya menawarkan kejutan dan hiburan semata namun juga kepedulian dengan sesama, apalagi di masa pandemi seperti saat ini kita perlu saling menguatkan satu sama lain.” ujarnya.

Dengan cara menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan dan membagi ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa.

Selain itu pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Pengundian program “To The POIN Festival” telah dilakukan pada tanggal 20 Januari 2021 lalu , di mana ada lebih dari 3,7 juta pelanggan di wilayah Jabotabek Jabar dan Banten yang mengikuti program ini. Pelanggan dapat melihat pemenang hadiah program “To The POIN Festival” di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp. ***
×
Berita Terbaru Update