Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kia Rilis Teaser Mobil Listrik EV6, Begini Penampakannya

Rabu, 10 Maret 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:55Z
Sahabat-otomotif.com - Kia akhirnya merilis calon mobil listrik terbarunya, yakni EV6 yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Belum secara utuh, Kia baru membuka sebagin kecil sosok dari calon mobil listrik tersebut. Pastinya, Kia berharap EV6 merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat atas kendaraan listrik baterai.

"Sebab EV6 didesain menginspirasi dan memberikan semangat kepada para pengguna dan program kepemilikan yang sederhana, intuitif serta terintegrasi," kata Karim Habib selaku Senior Vice President and Head of Kia Global Design Center.

Sebagai bagian dari transisi brand, kendaraan listrik berbasis baterai akan diberi nama sesuai dengan strategi penamaan baru. Semua BEV baru khusus Kia akan dimulai dengan awalan 'EV' yang memudahkan konsumen untuk memahami produk Kia mana yang sepenuhnya bertenaga elektrik.

Hal itu diikuti dengan nomor yang sesuai dengan posisi mobil di jajaran Kia. Dirancang dan direkayasa untuk mewujudkan slogan merek baru Kia, EV6 akan tampil perdana pada 15 Maret. (rdo/jpnn)
×
Berita Terbaru Update