Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manjakan Konsumen, Yamaha JG Cianjur Tawarkan Beragam Promo

Senin, 08 Maret 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2023-02-02T12:23:11Z
Sahabat-otomotif.com - Dealer Yamaha PT Jaya Mandiri Gema sejati atau yang lebih akrab di kalangan masyarakat dengan nama Yamaha JG Cianjur di jalan Dr Muwardi Cianjur, tak hentinya memanjakan para konsumen dengan promo Maret yang digulirkannya.

Dealer resmi Yamaha di Kabupaten Cianjur pada kali ini menawarkan promo Down Payment (DP) 10 persen, cashback, hingga potongan angsuran sepanjang tenor. Selain itu, Dealer Yamaha JG Cianjur juga memberikan hadiah menarik untuk setiap konsumen yang melakukan test ride Yamaha Gear 125.

Kepala Yamaha JG Cianjur, Asep Abah mengatakan, selain memberikan pelayanan maksimal untuk penjualan, bengkel dan suku cadang, Yamaha JG Cianjur juga sering melakukan beragam promo.

"Yamaha JG Cianjur memberlakukan promo itu untuk produk besutan terbaru seri matic, yakni Yamaha Gear 125 cc," katanya.

Ia menuturkan, beragam promo tersebut di antaranya promo DP 10 persen, potongan cicilan, cashback, dan hadiah menarik untuk tes ride Yamaha Gear 125 yang berlakukan khusus pembelian di bulan Maret 2021.

"Promo ini berlaku untuk dua tipe yakni Yamaha Gear 125 series tipe standar dan tipe Gear S promonya sama, DP 10 persen, potongannya Rp29 ribu bagi yang mengambil tenor 23 kali angsuran, dan bagi yang mengambil tenor 35 kali angsuran potongannya Rp50 ribu, ditambah cashback dan hadiah menarik untuk tes ride," tuturnya.

Abah sapaan akrabnya memaparkan, seri terbaru Yamaha Skutik (SkuterMatic) Gear 125 memiliki banyak keunggulan pada saat dilaunching akhir tahun 2020 lalu secara virtual.

"Yamaha yang pertama kali memperkenalkan motor skutik kelas 125 cc yakni Yamaha Gear 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc yang mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya," paparnya.

Lanjut abah menjelaskan, sedikit penjelasan seputar spesifikasi Yamaha Gear 125 di antaranya sudah menggunakan ban belakang tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium.

"Gear 125 sudah dilengkapi fitur Answer Back System, untuk memudahkan pemilik menemukan motor saat di parkiran dan adanya lampu depan LED serta lampu hazard semakin layak untuk dimiliki masyarakat khususnya di Cianjur dengan promo yang kami gulirkan di Bulan maret ini," paparnya.

Ia menambahkan, Gear 125 CC sangat cocok bagi konsumen dalam mendukung rutinitas sehari-hari yang lebih semangat, Yamaha Gear 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version yang mana keduanya memiliki keunggulan premium.

Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

"Miliki segera produk terbaru dari Yamaha hanya di JG Cianjur. JG Cianjur juga menyediakan fasilitas pelayanan servis after sales dengan lokasi yang nyaman, servis reminder, dealer, dan suku cadang resmi. Untuk informasi datang langsung ke Dealer Yamaha JG Cianjur, juga bisa melalui Webb dan aplikasi digital Yamaha JG Cianjur," pungkasnya. (hry)
×
Berita Terbaru Update