Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Akses Produk, Hyundai Buka Dealer di 3 Kota

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:27 WIB Last Updated 2023-02-02T12:23:11Z
Sahabat-otomotif.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya. Yaitu Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung.

Pembukaan tiga dealer barunya tersebut sebagai bukti dalam meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai.

Hingga saat ini total 27 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021.”

Ketiga dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 3 area, di antaranya Hyundai Gatot Subroto yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana,mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di dalam showroom.

Selain itu, di provinsi Lampung melalui Hyundai Lampung yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Masih di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana, dilengkapi dengan 5 slot parkir, dan menampilkan 5 unit di dalam showroom.

Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Lebih lanjut, Hyundai juga meresmikan Hyundai Gubeng yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya. Dioperasikan di bawah manajemen PT Sun Mega Motor, dealer ini akan menghadirkan 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot unit di area parkir.

Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Dengan demikian, seluruh unit working-bay dealer tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tambah SungJong Ha.

Sebagai informasi Hyundai Gubeng Surabaya juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB), sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada.

Melalui platform Click-to-Buy, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.(skt/jwp)
×
Berita Terbaru Update