Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vespa Primavera dan GTS Edisi 75 Tahun Dijual Terbatas di 2021

Jumat, 12 Maret 2021 | 21:50 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:55Z
Sahabat-otomotif.com - Vespa menghadirkan seri khusus model Primavera dan GTS. Hal tersebut untuk memperingati 75 tahun kelahiran Vespa.

Selama 75 tahun, Vespa telah sukses menjadi ikon abadi, simbol sejarah, gaya, serta teknologi Italia di seluruh dunia.

Model khusus yang ditawarkan ialah Vespa Primavera bermesin 50, 125, dan 150 cc, serta Vespa GTS bermesin 125 dan 300 cc.

Kedua model ini dipasarkan mulai Maret dan terbatas untuk tahun ini saja. Material serba besi baja sudah pasti jadi andalan untuk Vespa 75 Anniversary ini.

Menunjukkan 'Giallo 75th', dengan warna asli Metallic Yellow. Dikembangkan khusus untuk seri baru tegapi seperti kilas balik kendaraan yang diluncurkan tahun 1940-an. Menunjukkan sebagai unit perayaan, ada nomor 75 di pelindung lumpur depan, seakan hadirkan warna ganda. Sedangkan dasi khusus Vepsa berwarna Opaque Pyrite Yellow.

Kemudian jok kulit diberi warna Nubuck berpadu piping Smoke Grey. Pelek dibalur warna abu-abu dengan bentuk diamond dan beberapa bilah krom termasuk di ornamen dasinya.

Kilauan krom juga berpendar di lingkar panel instrumen, ujung knalpot, fender depan serta di spion. Adapun di GTS ada tambahan aksesori berupa pijakan kaki lipat. Menunjukkan sebagai perayaan Vespa 75 tahun, selain ada penanda di bagian leg shield, semua model di versi ini dilengkapi layar warna TFT 4,3 inci. (rdo/jpnn)
×
Berita Terbaru Update