Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yamaha WR155R Jadi Motor Pilihan Aktor Fajar Khuto

Rabu, 10 Maret 2021 | 02:49 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:54Z
Sahabat-otomotif.com - Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Peminat motor Yamaha WR155R ini berasal dari berbagai macam bidang profesi salah satunya dari dunia hiburan Fajar Khuto pemeran film preman pensiun. Fajar Khuto yang berperan sebagai ujang rambo dalam film tersebut beralasan memilih Yamaha WR155R selain tampilanya keren, spesifikasi mesinya sudah terbaik dikelasnya cc 155 yang sudah dibekali dengan VVA, liquid cooled.

“Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan, sangat nyaman dan stabil membuat lebih pede dipakai saat touring maupun beradventure.” Ungkap Fajar Khuto.
Selain dipakai untuk kebutuhan shooting film-film yang ia bintangi Yamaha WR155R ini digunakan untuk keseharian braktivitas seperti kopdar club motor, touring, adventure atau sekedar hangout ke coffee shop atau mall dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tentunya. Fajar menambahkan “motor Yamaha WR155R ini sangat mudah dimodifikasi, saya sendiri hanya merubah dengan Supermoto look dengan merubah velg, ban dan dipermanis dengan decal yang saya pilih.”
Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 37,465,000 OTR Bandung dan sekitarnya. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar. (skt)
×
Berita Terbaru Update