Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

New Pajero Sport Dilengkapi Fitur dan Teknologi Mutakhir

Senin, 12 April 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2023-01-28T18:11:14Z
Sahabt-otomotif.com - Mitsubishi Motors memperkenalkan New Pajero Sport, yang memiliki berbagai pengembangan dan penyempurnaan dari Pajero sebelumnya.

New Pajero Sport menjadi sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, bisa disebut juga rajanya SUV.

Kepala Mahligai Putri Berlian Cabang Cianjur Teddy Safrudin mengatakan, antusias masyarakat yang menjadi sasaran pasar menerima positif peluncuran Mitsubishi Pajero Sport beberapa waktu lalu di Dealer Resmi Mahligai Putri Berlian Cabang Cianjur cukup baik. Meskipun dalam masa pandemi saat ini.

"Maka dari itu, kami optimis bisa bangkit karena melihat dari data penjualannya yang cukup baik, dengan jumlah pemesanan mencapai ratusan unit kendaraan," katanya.

Teddy menjelaskan, New Pajero Sport merupakan kendaraan yang tepat untuk menemani para pengendara dengan berbagai penyegaran desain pada sisi eksterior atau Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors.

"Sorotan yang paling signifikan dari mobil baru kami yaitu New Dynamic Shield Grille, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control), Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp yang dapat memudahkan pengendara saat melewati jalan berkelok," ujarnya.

Selain itu, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan mengalami pembaruan sperti New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

"Tampilan interior yakni kabin yang lebih mewah dan nyaman saat mengendalikan New Pajero Sport ini," jelasnya.

Lanjut Teddy memaparkan, New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

Selain itu, New Pajero Sport juga sudah dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning-Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

"Berbagai fitur yang mewah dan gagah menjadikan New Pajero Sport kendaraan yang sangat mapan dan mewah untuk dimiliki. Untuk informasi lebih deatailnya bisa datang langsung ke Mahligai Putri Berlian Cianjur di Jalan Raya Bandung Cianjur yang merupakan salah satu Dealer Resmi Mitsubishi Motors," pungkasnya. (skt)
×
Berita Terbaru Update