Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampilan Baru Daihatsu Sigra, Modern dan Manjakan Pengguna

Sabtu, 03 April 2021 | 21:14 WIB Last Updated 2023-01-29T17:09:00Z
Sahabat-otomotif.com - Daihatsu Sigra hadir dengan membawa tampilan yang lebih segar. Sigra kekinian tampil modern dengan gril, bumper, dan rear garnish yang menggunakan tema horizontal, sehingga memberikan kesan lebar dan luas.

Lampu utama didesain ramping, memperlihatkan tampilan modern, dilengkapi LED.

Dengan begitu, pencahayaan Sigra menjadi lebih baik saat berkendara di jalan gelap. Front over hang (FOH) juga dibuat sedikit lebih panjang untuk memberikan efek 3D dan gambaran yang elegan.

"Daihatsu akan terus berusaha memberikan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan Astra Daihatsu Sigra, masyarakat dapat mewujudkan impian mereka,” kata Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Jumat (2/4).

Selain itu, Sigra ditanamkan pelek 14 inci berdesain modern dengan mud guard di keempat rodanya. Bukan hanya tampilan modern, Sigra juga mendapatkan fitur keamanan dan kenyamanan yang memanjakan pengguna.

Mulai dari Electric Retractable Outer Mirror untuk varian R dan R Deluxe, yang membantu pengguna melipat kaca spion dari dalam kabin.

Terdapat pula kantong penyimpanan yang memanfaatkan bagian lowong mobil. Pengaturan audio juga menjadi lebih mudah dengan 2-DIN touch screen audio. Dalam hal fitur keamanan, Sigra dibekali dengan rear parking sensor mulai dari varian M dan tambahan rear parking camera untuk varian R dan R Deluxe. (*/skt/jpnn)
×
Berita Terbaru Update