Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Belum Dirilis, Foto Wuling Almaz Terbaru Sudah Tersebar di Dunia Maya

Selasa, 16 Maret 2021 | 23:29 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:54Z
Sahabat-otomotif.com - Gambar-gambar Wuling Almaz dengan tampilan baru banyak tersebar di dunia maya. Gambar foto yang tersebar mengindikasikan sebagai tipe tertinggi dari Wuling Almaz alias Wuling Almaz RS.

Kabarnya pihak Wuling berencana akan mengenalkan produk terbaru ini secara terbatas kepada media (17-18 Maret) sebelum diluncurkan secara resmi.

Kabar terakhir, peluncuran akan dilakukan bulan ini tepatnya Senin, 29/3/2021. Bahkan pihak diler resmi Wuling sudah membuka pemesanan untuk produk baru ini.

“Kami mendapatkan informasi (diler) akan ada peluncuran Almaz baru pada tanggal 29 Maret. Kami sudah menyiapkan skema atau program menarik untuk pemesanan mulai bonus yang didapat hingga skema kredit,” ujar salah satu tenaga penjualan diler Wuling dikawasan Depok, Selasa (16/3).

Bila konsumen yang ingin memesan SUV terbaru Wuling sebelum peluncuran bisa melakukan pembayaran booking fee Rp 5 juta. Dirinya menambahkan kalau rentang harga Wuling Almaz terbaru dibanderol mulai Rp 369,8 juta hingga Rp 399,8 juta.

Perkiraan harga tersebut on the road Jakarta berlaku untuk dua tipe yang ditawarkan, yaitu EX dan Pro. Pada tipe EX mempunyai tiga varian pilihan Wuling Almaz RS 1.5T EX (dengan lima kursi penumpang), EX Plus (lima penumpang), EX (tujuh kursi penumpang) dan EX plus (tujuh kursi penumpang).

Sedangkan untuk tipe Pro ditawarkan dalam dua varian yakni Wuling Almaz RS Pro 1.5T Pro berpelek 17 inci, dan varian kedua berpelek 18 inci. Kabarnya Wuling tak melakukan perubahan pada mesin dan masih menggunakan seperti varian sebelumnya.(skt/jawapos)
×
Berita Terbaru Update