Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bursa Mobil Bekas, Varian Mitsubishi Pajero Ini Paling Banyak Dicari dan Keunggulannya

Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:38 WIB Last Updated 2023-01-31T16:54:45Z
Sahabat-otomotif.com – Bursa Mobil bekas jenis Mitsubishi Pajero mulai dilirik para peminatnya. Pajero generasi ketiga merupakan jenis yang paling dicari.

Apa alasannya?

Pajero model pertama ini menggunakan Dynamic Shield dikenal memiliki tenaga maksimal yang lebih besar, lebih empuk suspensinya, fitur serta mekanikal yang lebih baik ketimbang kompetitor pada kelas yang sama.

“Kalau mobil bekas yang masih muda, sekarang orang lebih tertarik Pajero Sport ketimbang kompetitornya karena merasa lebih banyak kelebihannya,” ujar Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

Karena banyak dicari dan berlimpah fitur menarik wajar jika harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang pertama kali diluncurkan pada 2016 masih sangat kompetitif.

Fitur-fitur menarik yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga antaranya transmisi otomatis 8 percepatan.

Transmisi 8-percepatan ini yang pertama pada kelasnya. Pilihan gigi yang lebih banyak dapat menjaga mesin selalu dalam putaran yang optimal saat dibutuhkan.

Transmisi dengan 8 gigi ini juga, dapat menjaga putaran mesin selalu dalam rpm rendah untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang baik.

Selain itu mesinnya juga yang terkuat di kelasnya yakni mesin 2.4L MIVEC VGT yang bisa menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi maksial 430 Nm.

Belum lagi fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini jadi aman seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation dan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Berbekal fitur-fitur itu tidak heran jika mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga banyak diburu dan tetap memiliki harga yang kompetitif. Berdasaran pantauan situs listing Olx, Untuk tahun 2016 saja, Mitsubishi Pajero Sport memiliki harga bekas yang terentang dari Rp380 juta hingga Rp405 juta.

Begitu juga pada situs listing lainnya Garasi.id dimana Mitsubishi Pajero Sport Exceed tahun 2016 dijual Rp349 juta sedangkan yang paling mahal Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rp417,5 juta.

Harganya dibanderol Rp417,5 tembus karena penjualnya beada di Surabaya, Jawa Timur.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga dengan lebih nyaman Anda bisa memanfaatkan layanan penjualan mobil bekas resmi dari Mitsubishi yakni Diamond Smart Auto.***
×
Berita Terbaru Update