Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JG Motor Cianjur Tawarkan Potongan Tenor Angsuran

Senin, 22 Maret 2021 | 18:23 WIB Last Updated 2023-01-31T16:54:44Z
Sahabat-otomotif.com - PT Jaya Mandiri Gema Sejati yang dikenal masyarakat dengan sebutan JG Motor Cianjur merupakan dealer resmi Motor Yamaha, yang jagonya memberikan penawaran spektakuler mulai dari potongan Down Payment (DP), potongan tenor, potongan angsuran dengan layanan ramah.

Dealer Yamaha JG Cianjur yang beralamat di Jalan Dr Muwardi Cianjur, kali ini memberikan promo potongan tenor enam kali cicilan yang berlaku hingga akhir Maret 2021.

"Hanya di JG Motor Cianjur potongan angsurannya hingga enam kali tenor cicilan khusus varian generasi terbaru Motor Matic Multiguna yakni Yamaha Gear 125 cc. Dengan potongan tenor enam kali cicilan tersebut konsumen bisa berhemat sampai dengan jutaan rupiah," ujar Kepala JG motor Cianjur, Asep Abah, Sabtu (20/3).

Abah sapaan akrabnya menuturkan, promo Gear 125 ini merupakan persembahan JG Motor Cianjur bagi seluruh konsumen khusus pada periode promo Bulan Maret 2021.

"Konsumen dapat memanfaatkan kesempatan penawaran menarik khusus Yamaha Gear 125 ini, karena promonya berlaku hingga akhir Maret 2021 ini," tuturnya.

Ia menjelaskan, Yamaha varian skutik multiguna generasi terbaru yakni Gear 125 cc yang baru saja diluncurkan menawarkan konsep motor matic yang berbeda pada umumnya, karena sudah dibekali teknologi Bluecore SMG yang menghasilkan suara mesin lebih halus, tangguh dan tentunya lebih irit bahan bakar.

"Yamaha Gear 125 memiliki performa yang cukup baik untuk digunakan harian, tak hanya performanya yang sangat andal, konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit. Saking iritnya, satu liter bisa menempuh jarak hingga 46,7 kilometer per liternya," jelasnya.

Lanjut Abah mengungkapkan, Gear 125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc. Mesin ini sangat bertenaga dengan ukuran skutik modern kekinian untuk menemani aktifitas harian.

"Tenaganya sangat responsif dan spontan dapat menghasilkan tenaga hingga 9,3 tk (7,0 kW) pada 8.000 rpm dan torsinya bisa mencapai 9,5 Nm pada 5.500 rpm, Skutik yang cocok bagi para generasi pecinta motor matic yang gesit, irit, lincah dan juga stabil," ungkapnya.

Ia menambahkan, kini saatnya memiliki motor impian hanya di Yamaha JG Motor Cianjur dengan berbagai penawaran terbaik yang memudahkan para konsumen, untuk memiliki motor berkelas dan berkualitas menemani aktifitas sehari-hari.

"Saatnya konsumen yang semakin di depan sesuai tagline Yamaha semakin di depan untuk menemani aktifitas, untuk informasi lengkapnya silahkan datang langsung ke JG Motor Cianjur," pungkasnya. (hry)
×
Berita Terbaru Update