Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali ke Lintasan, Marquez : Sudah Lama Tidak Merasakan Kenikmatan Seperti Ini

Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2023-01-31T16:54:45Z
Sahabat-otomotif.com - Setelah delapan bulan penuh absen di lintasan, bintang Repsol Honda Marc Marquez pamer di media sosial. Dia mengunggah aksinya saat mengendarai motor RC213V-S di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

’’Sudah lama sekali aku tidak merasakan kenikmatan seperti ini,’’ tulis Marquez di Twitter sambil mengunggah beberapa foto dirinya di lintasan.

Motor yang digunakan Marquez memang bukan motor yang akan dia kendarai di balapan MotoGP. RC213V-S adalah motor produksi massal versi RC213V MotoGP Honda.

Namun, dengan peraturan di MotoGP saat itu, RC213V-S memang jenis motor yang paling mendekati dengan motor miliknya. Itu sebelum dia diizinkan menjajal motor resminya di sesi latihan jelang balapan seri perdana pada 28 Maret mendatang.

Mampu turunnya Marquez di Sirkuit Catalunya juga menunjukkan bahwa pemulihan cedera patah tulang lengan kanan yang dia alami terus mengalami peningkatan.

Padahal, empat hari lalu dia baru diperbolehkan turun ke lintasan balap, tapi masih menggunakan motor mini.

Hal itu semakin memunculkan kemungkinan bahwa Marquez bakal tampil di balapan perdana pada GP Qatar akhir bulan ini.

Jika memang demikian, harapan rekan setimnya yang baru, Pol Espargaro, agar Marquez bisa segera menemaninya di lintasan benar-benar terkabul.(skt)
×
Berita Terbaru Update