Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program RO-TI khusus Pembelian Honda Vario 125 di Jawa Barat

Jumat, 12 Maret 2021 | 05:23 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:55Z
Sahabat-otomotif.com – Untuk menemani masyarakat sekaligus mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki Honda Vario 125, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order dan Trade In dengan penawaran khusus potongan senilai Rp 600.000 selama periode bulan Maret 2021.



Konsumen yang berminat mengikuti Program Repeat Order Honda Vario 125 dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya diantaranya memiliki BeAT Series, Genio Series, Scoopy Series, Vario Series dan All Cub Honda. Sedangkan untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan foto copy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.



Nama pemilik STNK juga diharuskan dalam satu Kartu Keluarga (KK) dengan nama pembeli yang baru. Promo ini berlaku mulai 1 Maret – 31 Maret 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat.



General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Program penjualan selalu kami hadirkan untuk Konsumen setia Honda sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dalam menemani kesehariannya beraktivitas.”



“Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Lerri.



Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.250.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Bandung Rp 22.000.000.***
×
Berita Terbaru Update