Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dirilis, Segini Harga Jual Wuling Almaz RS

Selasa, 30 Maret 2021 | 17:39 WIB Last Updated 2023-01-29T17:08:57Z
Sahabat-otomotif.com - Harga jual varian SUV terbaru dari Wuling Motors Indonesia yaitu
Almaz RS resmi dirilis.

Wuling Almaz RS yang dibekali teknologi pintar Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) itu dilepas dengan harga mulai dari Rp 355.800.000.

Wuling Almaz RS disediakan dalam tiga tipe, terendah EX 5-seater, kemudian EX 7-seater, dan EX Pro 7-seater.

Menariknya, Wuling memberikan subsidi khusus kepada konsumen layaknya mendapatkan program relaksasi PPnBM, yakni potongan harga hingga Rp 16 juta.

CFO of Wuling Motors Indonesia, James Wu, mengatakan harga subsidi itu hanya berlaku untuk periode 29 Maret hingga 30 April 2021. "Harga akan naik pada 1 Mei 2021," kata dia saat peluncuran di Jakarta, Senin, (29/3).

James Wu menambahkan Wuling Almaz RS tidak termasuk dalam produk yang mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang digulirkan pemerintah. Oleh karena itu, kata dia, Wuling Motors Indonesia akan memberikan subsidi ala PPnBM yang digulirkan pemerintah.

Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan Rising Star.

Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi pintar, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya. Dari sisi eksterior, varian baru Almaz membawa sentuhan berbeda, seperti integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Di bagian interior, Almaz RS ditanamkan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaruan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan di lingkar kemudi. Wuling Almaz RS mengisi segmen SUV menengah, bersaing dengan sejumlah model seperti Mazda CX-5, Honda CR-V, dan Nissan X-Trail. (jpnn)
×
Berita Terbaru Update