Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Makin Sporti, Warna Baru Yamaha Vixion Meluncur

Selasa, 02 Maret 2021 | 07:55 WIB Last Updated 2023-02-02T15:26:26Z
Sahabat-otomotif.com -- Motor sport Yamaha selalu digemari salah satu alasannya karena kerap dilakukan penyegaran sesuai kebutuhan konsumen. Bahkan Vixion yang sudah melegenda lebih dari satu dekade keberadaannya ini tetap dicintai konsumen.

Untuk memanjakan konsumen, di bulan Maret 2021 ini meluncur warna dan striping baru Vixion yang membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.265.000on the road Bandung dan sekitarnya. ***
×
Berita Terbaru Update