Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vin Auto Berlian, Siap Dandani Mobil Anda

Selasa, 23 Maret 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2023-01-31T16:54:44Z
Sahabat-otomotif.com - Vin Auto Berlian, menjawab kebutuhan untuk mempercantik kendaraan para sahabat otomotif. Bengkel one stop service yang beralamat di Jalan Roda Pembangunan, Nanggewer, Cibinong, Bogor ini hadir pertama di Kabupaten Bogor dengan konsep berbeda.


Vin Auto Berlian hadir tidak hanya service saja, melainkan ada body repair. " Kami hadir dengan harga terjangkau,” kata pemilik Vin Auto Berlian, Chelvin Winata Halim usai menggelar grand opening, Minggu (21/3).

Ia menjelaskan, salon mobil ini yang pertama hadir di wilayah Kabupaten Bogor, sebagai salah satu tempat dimana service dengan harga terjangkau.

“Untuk pegawai disini pun kita lakukan seleksi, artinya semua sudah teruji ketika melakukan tugas seperti cat mobil sampai yang lainnya,” jelasnya

Senada, Pemilik Vin Auto Berlian (one stop Service) Suwanto Sugianto mengaku, kehadiran bengkel ini kelas premium tapi bisa memberikan kepuasan untuk konsumen yang datang.


"Disini kita sudah melakukan cat mobil Mercy, Ferrari, ada BMW juga tapi kenyataannya mereka sangat puas, sempat dicat panel, karena melihat kualitas mereka meminta dicat semua full,” tukasnya.

Selain itu, dirinya memastikan langsung warna yang diberikan sama persis dengan warna mobil tersebut, artinya konsumen tidak perlu takut kalau warnanya tidak sama.

“Kita pastikan semua sama persis dengan warna aslinya, bahkan sekalipun warna putih akan nampak sama dengan yang sebelumnya, dan fasilitas disini lengkap ketika melakukan perawatan kendaraannya,” pungkasnya. ***
×
Berita Terbaru Update