Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agung Motor Cianjur Hadirkan Program “Berkah Ramadhan” untuk Konsumen Setianya

Rabu, 21 April 2021 | 05:48 WIB Last Updated 2023-01-28T18:11:15Z
Sahabat-otomotif.com – Menyambut bulan Ramadhan, Dealer Sepeda Motor Honda Agung Motor Cianjur memberikan program khusus bagi konsumen setianya yang akan membeli Honda BeAT Series selama periode 15 April hingga 30 April 2021 melalui program “Berkah Ramadhan”.



Melalui program ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAT Series secara kredit akan mendapatkan promo potongan DP (Down Payment) dan potongan angsuran. Potongan DP diberikan senilai Rp 500.000.- untuk seluruh tipe dan varian Honda BeAT Series, konsumen cukup membayar DP senilai Rp 1.300.000.- dengan tenor selama 3 tahun atau 35x angsuran.



Tidak hanya potongan DP, konsumen juga akan mendapatkan potongan 2x angsuran dari 35x menjadi 33x dengan angsuran per bulan Rp 750.000.- untuk Honda BeAT CBS, Rp 775.000.- untuk Honda BeAT CBS ISS, Rp 790.000.- untuk Honda BeAT Deluxe, dan angsuran per bulan Rp 785.000.- untuk Honda BeAT Street. Program ini berlaku di Dealer Honda Agung Motor Jl Dr. Muwardi No 175c Cianjur, dan Jl. Raya Cipendawa No. 09 Pacet Cianjur.



Kepala Cabang Agung Motor Cianjur, Ayi Tateng mengatakan, “Program Berkah Ramadhan yang dihadirkan oleh Agung Motor Cianjur sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-harinya. Kami juga selalu ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda.”



“Konsumen bisa mengunjungi langsung akun resmi Instagram @AgungMotorPeduli untuk mengetahui lebih lengkap program-program penjualan seluruh tipe sepeda motor Honda hingga layanan yang ada di dealer kami,” ujar Ayi yang juga pernah menjadi Juara 1 kategori Pimpinan Jaringan Reguler di ajang Kontes Kontes Layanan Honda tingkat Nasional.



All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).



All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact .



All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.000.000,-(On The Road Cianjur). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Cianjur). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.725.000,- (On The Road Cianjur).



Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.650.000,- (On The Road Cianjur). ***
×
Berita Terbaru Update