CR-V Club Indonesia Chapter Bandung Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Pos

CR-V Club Indonesia Chapter Bandung Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Selasa, 11 Januari 2022 | 07:17 WIB Last Updated 2023-01-18T15:40:07Z
Sahabat-otomtif.com- CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Bandung siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan, sesuai misi komunitas mobil tersebut yaitu berkendara dengan sopan santun dan selalu menjaga etika saat berkendara.

Koordinator CR-V Club Indonesia Chapter Bandung, Wawan Gunawan mengatakan CCI Chapter Bandung sudah dibentuk sejak September 2011. Saat ini ada 236 anggota yang bergabung.

Kata pria yang akrab disapa Abah Wagun, CCI Chapter Bandung memiliki misi berkendara dengan sopan santun dan menjaga etika berkendara.

“Saya akan menjadikan Chapter Bandung sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan,” ujar Abah Wagun usai kegiatan Musyawarah CR-V Club Indonesia Chapter Bandung di Sutan Raja Hotel Soreang, Minggu (9/1/2022).

Kegiatan musyawarah tersebut diisi dengan pemilihan koordinator sekaligus pelantikan pengurus baru CCI Chapter Bandung untuk periode 2022-2023.

Hasilnya, Abah Wagun yang periode sebelumnya menjabat sebagai Koordinator CCI Chapter Bandung, kini kembali terpilih.

Selain itu juga terpilih Yadi Mulyadi sebagai Sekretaris Umum, Adhi Widianto sebagai Bendahara Umum, Donnaf Firman sebagai humas dan struktur kepengurusan lainnya.

“Pengurus baru ada 16 orang, ada macam-macam bidangnya, semua merespon dan siap untuk melaksanakan program untuk dua tahun ke depan,” tutur Abah Wagun.

Abah Wagun berharap para anggota tetap kompak, solid dan bisa menjaga keharmonisan di internal organisasi. Karena, baik dalam jangka pendek maupun panjang akan ada sejumlah kegiatan yang akan digelar, yang tentunya memerlukan peran serta dari para anggota.

“Program dekat kita selama ini kan terbentur dengan adanya Covid-19, nanti kita family gathering di Februari. Lalu ada kegiatan rutin setiap tahun tepatnya di bulan Ramadan. Yaitu menyantuni anak yatim terus mengadakan pengajian di pesantren, nanti dipilih pesantrennya,” pungkas Abah Wagun.(JPC)