// , Sahabat Otomotif <data:blog.pageName/> Indeks Postingan | <data:blog.title/> Halaman tidak ditemukan <data:blog.pageName/>

Notification

×

Indeks Pos

mobil listrik BMW i7 2023 terbaru

Rabu, 08 Maret 2023 | 22:21 WIB Last Updated 2023-03-08T15:21:33Z

 

Saat ini, banyak produsen mobil sedang mempersiapkan model mobil listrik baru untuk diluncurkan pada tahun 2023. Beberapa model mobil listrik yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2023 antara lain:

 

  1. Audi Q6 e-tron
  2. BMW i7
  3. Chevrolet Bolt EUV
  4. Ford Mustang Mach-E GT
  5. Hyundai Ioniq 6
  6. Kia EV6
  7. Mercedes-Benz EQE
  8. Nissan Ariya
  9. Porsche Macan Electric
  10. Rivian R1T
  11. Tesla Model Y
  12. Volkswagen ID.4 GTX 

 

mobil listrik BMW i7

 


 

 

BMW i7 adalah mobil listrik yang diproduksi oleh BMW. Berikut adalah beberapa informasi dan fitur terkait BMW i7:

 

  • BMW i7 adalah sedan mewah listrik yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2022 atau 2023.
  • Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang memungkinkan mobil untuk menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian daya.
  • BMW i7 diharapkan akan memiliki dua motor listrik, satu untuk setiap poros, yang mampu menghasilkan daya hingga 500 tenaga kuda atau lebih.
  • Mobil ini juga diharapkan akan memiliki kemampuan akselerasi yang sangat baik, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.
  • BMW i7 juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, yang memungkinkan pengisian baterai dalam waktu yang relatif singkat.
  • Mobil ini juga akan dilengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi canggih lainnya, seperti sistem pengereman regeneratif dan pengemudi otomatis.
  • BMW i7 diharapkan menjadi salah satu mobil listrik paling mewah dan canggih di pasaran saat diluncurkan.

 

 

 


 

 

 keugulan mobil listrik BMW i7

 

Berikut adalah beberapa keunggulan BMW i7:

 

  1. Kinerja yang sangat baik: BMW i7 dilengkapi dengan dua motor listrik yang menghasilkan daya hingga 500 tenaga kuda atau lebih. Hal ini memungkinkan mobil untuk memiliki akselerasi yang sangat baik, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

  2. Kemampuan jarak jauh: BMW i7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang memungkinkan mobil untuk menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian daya. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, yang memungkinkan pengisian baterai dalam waktu yang relatif singkat.

  3. Desain mewah dan canggih: BMW i7 diharapkan menjadi salah satu mobil listrik paling mewah dan canggih di pasaran saat diluncurkan. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi canggih lainnya, seperti sistem pengereman regeneratif dan pengemudi otomatis.

  4. Ramah Lingkungan: Seperti mobil listrik pada umumnya, BMW i7 juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang dan berkontribusi pada pengurangan polusi udara.

  5. Efisiensi Energi: Mobil listrik seperti BMW i7 lebih efisien dalam penggunaan energi karena memanfaatkan energi listrik dari baterai, sehingga dapat menghemat biaya operasional pada jangka panjang.

  6. Konektivitas: BMW i7 dilengkapi dengan sistem infotainment canggih yang terintegrasi dengan teknologi modern seperti pengisian nirkabel, navigasi satelit, dan konektivitas smartphone, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan efisien.

 
 
 

 
 
 
 

kecepatan mobi listrik BMW i7 

 

Sayangnya, informasi resmi tentang kecepatan BMW i7 belum diumumkan oleh BMW. Namun, diharapkan mobil ini akan memiliki kecepatan yang cukup tinggi seperti mobil listrik pada umumnya. Beberapa mobil listrik saat ini memiliki kecepatan maksimum sekitar 200 km/jam atau bahkan lebih, tergantung pada modelnya. 
 
 
Selain itu, mobil listrik juga dikenal memiliki akselerasi yang sangat baik, sehingga dapat mempercepat dengan cepat dan responsif. Namun, pastikan untuk selalu mengikuti batas kecepatan yang berlaku di jalan dan mengemudikan mobil dengan aman dan bertanggung jawab.
 

 harga mobil listrik  BMW i7

 

Sayangnya, harga BMW i7 belum diumumkan secara resmi oleh BMW. Namun, sebagai mobil listrik mewah dengan teknologi dan performa yang tinggi, kemungkinan besar harga BMW i7 akan cukup mahal.

Sebagai perbandingan, beberapa mobil listrik mewah lainnya seperti Tesla Model S dan Porsche Taycan memiliki harga mulai dari sekitar $80.000 hingga lebih dari $150.000. Oleh karena itu, dapat diharapkan bahwa harga BMW i7 akan berada pada kisaran harga tersebut atau bahkan lebih tinggi.

Namun, harga sebenarnya akan tergantung pada negara dan wilayah, serta konfigurasi yang dipilih oleh pelanggan. Harap dicatat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi pasar, pajak, dan subsidi pemerintah.

 
 
 

 

Copyright © sahabat otomotif