Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teaser Hyundai Satria Mobil MPV, Bakal Ada Fitur Barunya

Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:51 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:55Z
Sahabat-otomotif.com - Teka-teki kemunculan mobil terbaru buatan Hyundai Motor Company (Hyundai) akan menjadi kenyataan. Pihak Hyundai di Korea Selatan, secara resmi membuka misteri produk terbaru ini belum lama ini.

Pihak Hyundai telah menampilkan teaser tampilan sebuah MPV bernama Staria dilansir dari Yonhap, Jumat (12/3). Tak hanya itu, kabar yang beredar mobil ini akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini.

Menurut juru bicara pabrikan tersebut dikatakan kalau Kendaraan multiguna (MPV) tujuh kursi itu akan menggantikan minivan Starex. Pihak Hyundai berharap kalau nantinya kehadiran Staria akan bisa menggenjot penjualan.

“Harga dan detail lainnya tentang Staria baru akan dirilis nanti,” ujar Juru Bicara pabrik.

Bahkan dalam keerangan resminya mobil MPV baru ini akan diluncurkan beberapa pekan mendatang. Mobil ini mempunyai fitur terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

“Staria merupakan MPV baru Hyundai yang membuka era mobilitas baru. Dia akan memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan proposisi nilai bagi pelanggan melalui fitur desainnya yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Senior Vice President and Head of Global Hyundai Design, SangYup Lee.

Sebagai informasi nama Hyundai Staria beberapa waktu lalu seperti dilaporkan laman Autoindustriya nama tersebut telah terdaftar di Kantor Kekayaan Intelektual Filipina.

“Ada dua nama yang tertera di daftar tersebut, yakni Htyundai Staria dan Hyundai Staria Premium,” tulis media itu.

Nama pertama, diajukan 1 Juni 2020, dan nama dagang kedua didaftarkan pada 15 September 2020. Keduanya masuk dalam kategori kendaraan van, wagon, electric vehicles, dan hybrid vehicles.

Bahkan, nama Indonesia disebut terkait yang memproduksi mobil itu, sebab Hyundai telah membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Ikuti terus beritanya.(skt)
×
Berita Terbaru Update