Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wuling Resmi Luncurkan New Confero S, Cocok Bagi Keluarga Indonesia

Kamis, 11 Maret 2021 | 18:49 WIB Last Updated 2023-02-01T12:29:54Z
Sahabat-otomotif.com - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan New Confero S secara virtual, Rabu (10/3/2021). Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, kabin yang luas tetap menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan.

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Wuling juga memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutup Han Dehong.

Wuling New Confero S diniagakan mulai dari Rp169.800.000 (OTR DKI Jakarta).(skt)
×
Berita Terbaru Update