Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Utomocorp Luncurkan Tiga Model Sepeda Motor di IIMS 2021

Kamis, 15 April 2021 | 19:15 WIB Last Updated 2023-01-28T18:11:14Z
Sahabat-otomotif.com - Ajang Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2021 yang berlangsung pada 15-25 April di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat akan diramaikan oleh Utomocorp selaku agen pemegang merk (APM) yang memamasarkan sepeda motor Royal Alloy, Niu, Italjet dan Energica di Indonesia.

Dalam pameran otomotif yang digelar setiap tahunnya itu, Utomocorp akan meluncurkan sepeda motor baru dari tiga brand berbeda seperti Royal Alloy, Italjet dan Niu.

"Kami akan menghadirkan Royal Alloy GP 125cc dan GP 150, Italjet Dragster hingga Niu Gova 03 di IIMS," kata CEO Utomocorp Denny Utomo kepada awak media di Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Dia menambahkan, hadirnya ketiga model tersebut diharapkan bisa menambah pilihan kepada konsumen yang menginginkan sepeda motor premium.

"Konsumen akan memiliki pilihan produk berkualitas dengan eksklusifitas serta performa yang dapat diandalkan," ungkapnya. Menurutnya, ketiga motor tersebut juga sudah bisa dipesan pada ajang pameran yang berlangsung sela 10 hari itu.

"Konsumen sudah bisa melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK)," ujarnya. Royal Alloy merupakan skuter matik (skutik) yang memiliki desain retro-klasik khas Inggris.

Di Indonesia sendiri, skuter itu akan berhadapan langsung dengan Vespa yang sudah melantai terlebih dahulu.

Sementara itu, Niu merupakan skutik listrik yang mempunyai desain unik dan memiliki teknologi mumpuni. Italjet Dragster merupakan matik bergaya sport yang ditunjukkan bagi konsumen yang ingin memiliki skuter premium. (*/skt/jpnn)
×
Berita Terbaru Update