Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beli Ban Tepercaya di Toko Tepercaya

Jumat, 07 Mei 2021 | 05:47 WIB Last Updated 2023-01-18T16:00:25Z

Sahabat-otomotif.com –
Para Sahabat yang ingin bepergian jauh menggunakan sepeda motor harap selalu memperhatikan kondisi kendaraan. Salah satu yang harus jadi perhatia serius adalah ban. Nah, bagi para sahabat yang ingin mencari dan membeli ban motor terutama ban IRC, kini tidak perlu lagi bingung. Para sahabat bisa mendatangi MotoXpress yang merupakan jaringan toko ban independen berkonsep retail modern resmi yang menyediakan produk ban motor IRC yang sudah terjamin keasliannya dengan mekanik yang handal dan mesin yang modern.

Selain itu, sahabat juga bisa mengunjungi MotoXpress Station yang merupakan konsep bengkel motor kecil dari MotoXpress yang dikhususkan untuk servis motor yang cepat dan ringan.

Para sahabat juga tidak perlu khawatir saat mendatangi MotoXpress, karena seluruh karyawan MotoXpress telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker dan pengecekan suhu tubuh yang dilakukan secara rutin.
Temukan ban IRC dijamin orisinil dan berbagai servis motor dengan pelayanan serta mekanik berkulitas hanya di MotoXpress terdekat. Semakin nyaman, dijamin aman!. ***
×
Berita Terbaru Update