Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Motor Tua, Tak Lekang Dimakan Usia

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-12-30T16:41:03Z

Sahabat-otomotif.com –  Motor Tua, Tak Lekang Dimakan Usia Hallo sahabat otomotif, astra honda motor cukup menarik jika membahas trend anak muda jaman sekarang, apalagi berbicara soal dunia permotoran atau otomotif. Banyak sekali honda motor-motor honda tua yang kini kembali eksis seperti vespa, honda cb dan honda C70.


  1. honda C70.


  • honda cb 


  • vespa,





 astra honda motor Tulisan ini sedikit mengisahkan pengalaman sang penulis yang mana disetiap harinya selalu melihat motor tua yang kadang tanpa disadari masih ramai berseliweran hingga saat Ini.



Sebut saja honda C70 atau lebih populer dikalangan anak muda jaman sekarang yaitu Bekjul (bebek tujuh puluh). astra honda motor



baca juga :



 astra honda motor Namun karena memang sparepart honda yang sudah mulai langka berbanding dengan keinginan para peminat yang cukup tinggi membuat banyak sekali bekjul-bekjul rakitan yang entah mesin ataupun rangka dan bodinya bukan lagi menggunakan bawaan pabrik  astra honda motor.


 Contohnya mesin yang diganti dengan mesin motor grand bahkan batangan atau rangka yang menggunakan motor lainnya yang di rakit ulang.


 astra honda motor Hargapun bervariasi sesuai keoriginalan sparepart, kondisi mesin hingga tahun pembuatannya. Pertanyaan hari ini adalah kenapa motor-motor honda tua kembali marak beredar saat ini? Mungkin ada banyak jawaban apalagi jika pertantanyaan ini diberikan kepada pecinta motor tua, tapi yang pasti karena memang motor tua sudah terbukti kualitasnya tinggal bagaimana kita merawat agar bisa terus dipergunakan hingga bisa dipakai oleh anak cucu nantinya. astra honda motor

×
Berita Terbaru Update